Senin, 29 Januari 2018

Review USG 4D muraaaaahhhhh

Diposting oleh ayusrswti di 04.33
Assalamualaikum wr.wb

Alhamdulillah tidak lama setelah pernikahanku tanggal 29 Juli 2017, aku dan suami langsung mendapatkan titipan dari Allah SWT. Sekarang umur kehamilanku 27 weeks. hihi
Nah disini aku mau review "Kehamilan Sehat" ni bunda-bunda. Jadi, udah banyak banget yang rekomendasiin ke aku tentang "Kehamilan Sehat". Kehamilan Sehat ini udah terkenal banget apalagi dokternya yang namanya Dr. Phillips.


Di Kehamilan Sehat ini, terkenal karna emang pelayanannya yang bagus dan terbilang murah. Kalau bunda mau coba cek disini, aku kasih saran untuk telpon terlebih dahulu dan jangan sampai telat. Kalo bisa, bunda datang 30 menit sebelum jam tensi bunda. Karena, kalau bunda telat atau ngepas, siap-siap nomor antrian bunda bakal di longkaappp. Bisa-bisa jadi nomor terakhir :'). Kebetulan kemarin aku telpon jam 3 sore untuk booking no. antrian praktek jam 8 malam. Aku kebagian mulai tensi jam 05.30 sore. Kata mba-mba nya sih kalo tensi jam segitu, berarti no antrian 1-15. Aku sampe disana jam 5 sore dan ternyata disana udah mulai di absen buat tensi. Aku liat absen no. antrian dan aku kedapatan no 13. Banyak bangeettt no.antrian yang kelewat karna belum pada dateng. Tiba saat namaku dipanggil dan setelah tensi, mba mba nya bilang "Bu, no antriannya maju ya jadi no. 5". yeeeyyyy.... Alhamdulillah sesuatu banget. Karena yang aku tau, kalo diloncat-loncat, bisa-bisa jadi antrian 30 keatas dan bisa-bisa aku pulang kerumah jam 10 malam :')

Ternyata, jam prakteknya maju jadi jam 06.30 malam.. bukan jam 8 malam. Jadi, kalo dokternya datang lebih awal, jam prakteknya langsung maju. Setelah aku menunggu, namaku akhirnya dipanggil dan masuk ke ruangan dokter. Dokternya ramah banget. masih muda, dan ganteng. Bagi bunda-bunda mohon bersabar ini ujiann hahaha

Daaannn tiba saat mengetahui jenis kelamiinn... hihi Alhamdulillah, Allah SWT mempercayakan kepada kami baby boy :) semoga kelak jadi anak soleh yaa nak :*

Nah, setelah selesai cek, aku disuruh langsung membayar biaya-biayanya dan si mba-mba nya ngejelasin juga Medical recordnya kemudian disuruh tunggu cetakan 4D nya. Aku bayar segitu belum sama obat yaa bunda-bunda. Aku ga ambil vitamin dll karna dirumah masih ada stoknya.hehehe

Aku cek di Kehamilan Sehat yang cabang Poris - Tangerang bunda. Untuk melihat cabang-cabangnya, bunda bisa buka webnya disini  http://kehamilansehat.com/  .








REVIEW :
1. Telpon terlebih dahulu sebelum datang. yang aku tau, untuk praktek pagi jam 09.00, telpon booking dibuka mulai jam 08.00. Sedangkan untuk praktek malam jam 08.00, telpon booking dibuka jam 03.00 sore. Kalo telpon bunda ga diangkat-angkat atau sibuk, coba teruuuuss. Karna, bakal banyak banget yang booking lewat telpon.

2. Pelayanan bagian administrasi lumayan ramah-ramah. Yaaa walaupun ada 1 orang yang agak ketus. Tapi, harap bunda-bunda maklumi aja. Mungkin dia lelah atau pusing karna kurang micin :')

3. Dokter nya ramah, menjelaskan semua kondisi badan ibu dan si baby. Jangan sungkan untuk bertanya daaann yang terpenting jangan terpesona dengan wajah si dokter.hihi

4. Bunda-bunda akan mendapatkan Medical Record, Foto 2D yang menerangkan kepala, tulang dll, dan foto 4D pastinya.

4. Biaya terbilang murah. Karena untuk biaya usg 4D total hanya Rp 230.000,- saja. 


Nah, kalo bunda-bunda mau tanya-tanya tentang "Kehamilan Sehat" ini, bunda bisa comment dibawah atau kontak aku aja yaa. 


0 komentar:

Posting Komentar

 

ayusrswtiblog Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review